Kembali Targetkan WTP, Pimpinan OPD Tak Capai Target Bakal ‘Nonjob’

48 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunwou

Boalemo (BN) – Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih dua kali berturut-turut selama masa pemerintahan Damai, membuat Bupati Darwis Moridu terus memacu kinerja para pimpinan OPD di Kabupaten Boalemo, bahkan ditahun 2019 ini yang tinggal beberapa bulan lagi, Darwis menginginkan para OPD untuk dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, tak tanggung-tanggung, sebagai ganjarannya, sanksi berupa nonjob menanti para pimpinan OPD yang tak mencapai target.

Hal tersebut dingkapkan Bupati Darwis Moridu, saat menjadi pembina apel awal bulan, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (4/11).

“Untuk target WTP agar semua dinas dapat menyelesaikan tugasnya untuk bisa meraih target WTP, bagi SOPD yang tidak mencapai target, akan mendapat sanksi nonjob,” tegas Bupati Darwis.

Tidak hanya soal target WTP, orang nomor satu di Kabupaten Boalemo itu juga mengingatkan kepada seluruh pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, untuk dapat meningkat disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya sangat mengharapkan, apa yang disampaikan tiap apel, dapat ditindaklanjuti setiap SOPD dalam hal disiplin,” kata Bupati.

Seperti diketahui sejak dua tahun kepemimpinan Bupati Darwis Moridu, bersama Anas Jusuf sebagai Wakil Bupati, Kabupaten Boalemo telah meraih banyak prestasi baik lokal maupun Nasional, salah satunya raihan opini WTP, untuk itu, lanjut Bupati Darwis berharap, kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja dan meraih prestasi dimasa mendatang.

“Saya sebagai Bupati Boalemo sangat berharap, semua ASN maupun honorer, dapat meningkatkan kinerjanya untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang,” tutupnya. (#BN)

139 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini