Kembali Lantik Pejabat, Wabup Anas Beri Wejangan ke ASN

49 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali melakukan pengambilan sumpah jabatan, sekaligus melantik tiga pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, yakni Plt Kadis Dikpora Kabupaten Boalemo, dijabat Hasan Makuta, Kepala Bagian Unit Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Boalemo, dijabat Rahmat Pakaya, serta Kabid Dikdas Sisri Kamumu Kabid Dikdas, Dinas PendidikanPemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo.

Saat memberikan arahan pada pelantikan yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Senin (25/11) tersebut, Wabup Anas menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

“Tugas dan tanggung jawab yang diberikan adalah sebagai amanah yang dititipkan, pada hakekatnya jabatan ini adalah hak dari pada Allah yang dititipkan pada kita semua,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang dihadiri Sekda Husain Etango, Asisten III Yakop Musa tersebut, Wabup Anas juga turut menyampaikan beberapa pesan dari Bupati Darwis Moridu, terkait pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Dikpora Kabupaten Boalemo.

“Kepada Plt Kepala Dikpora, tugas bapak sangat berat, khususnya terkait pelaksanaan dana Bos, ini beliau (Bupati Darwis) titipkan agar ini diperhatikan secara serius,” kata Wabup Anas.

Tidak hanya itu, target untuk kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali ditekankan Bupati Darwis melalui Wabup Anas, agar bisa kembali meraih predikat tersebut untuk ketiga kalinya.

“Target Bupati untuk mempertahankan WTP ini merupakan target utama, beliau tidak ingin apa yang sudah diraih dua kali berturut-turut dan untuk ketiga kalinya malah akan turun,” tutupnya. (#BN)

300 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak