Kembali Gelar Pelantikan Pejabat, Wabup Anas : Jabatan Adalah Amanah

51 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mewakili Bupati Darwis Moridu, melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Rabu (9/10), yang dihadiri Sekda Husain Etango, Asisten I Burhan Hinta, dan Pimpinan OPD.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang telah dilantik.

“Tentunya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bagi pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik ini, sebagai tindak lanjut dari hasil evaluasi kunerja, penilaian kualifikasi, test kompotensi dan uji kesesuaian (Job Fit) yang telah di ikuti oleh beberapa pimpinan tinggi yang telah mendapat persetujuan dari komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN),” ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup Anas mengatakan, jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah, yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Kerena Jabatan ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan di laksanakan dengan sebaik-baiknya, olehnya itu pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas, dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan,” jelasnya.

Sehingga itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada publik.

Pada kesempatan itu juga wakil Bupati Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan SPT pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial dan PMD kepada sekretaris Ulkia Kiu, dan SPT pelaksana tugas kepala Dinas komunikasi Informatika statistik dan persandian kepada sekretaris Agus Dulialo. (#BN)

68 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini