Kembali Bagikan Masker, Bupati Darwis: Wajib Hukumnya Memakai Masker Saat Beraktifitas

31 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, didampingi Kepala Dinas Kumperindag Irwan Dai, kembali membagikan 1000 masker gratis kepada warga pengunjung dan pedagang pasar Pangi Kecamatan Dulupi, rabu, (29/04/2020).

Kegiatan yang dilakukan pihak pemerintah Kabupaten Boalemo ini bertujuan untuk menjaga masyarakat dalam hal pemutusan mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Disela-sela pembagian masker tersebut, Bupati Darwis Moridu menyampaikan kepada masyarakat, untuk memakai masker disaat hendak keluar rumah, dan menerapkan Pola Hidup Bersih dalam keseharian.

“Setiap keluar rumah, wajib hukumnya masyarakat untuk memakai masker, dan menerapkan PHBS dalam kehidupan sehari-hari”, tuturnya

Lebih lanjut, Bupati yang dikenal dengan julukan panglima petani tersebut menuturkan, masker yang disediakan pemerintah saat ini berjumlah 50 ribu masker.

“Sejumlah 50 ribu masker telah kami sediakan, 28 ribu sudah disalurkan pada masyarakat, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona”, ungkapnya

Selain itu, pemerintah Kabupaten Boalemo juga menghimbau kepada masyarakat, untuk taat terhadap himbauan pemerintah, dalam situasi pandemi Covid-19. (#BN)

Wartawan : Mitro Nanto