Kasus Dugaan Penganiyaan Darwis Moridu, Ratna Kasilahi: Kami Sudah Damai Tidak Usah Dipermasalahkan

49 sec read

BOALEMO (BN) – Soal kasus dugaan penganiyaan yang melibatkan Darwis Moridu, akhir-akhir ini kembali diungkit. Hal ini membuat keluarga korban angkat bicara dan meminta agar kasus tersebut tidak lagi dipermasalahkan.

“Sudah saja ba ungkit-ungkit ini kasus, kasian almarhum so tenang disana”, tutur istri almarhum Awis Idrus

Saat diwawancarai awak media (15/07/2020), Ratna Kasilihi selaku istri almarhum, mengatakan bahwa kasus ini telah terjadi 10 tahun silam dan kedua belah pihak sudah membuat kesepakatan untuk berdamai.

“Torang ini so lama damai dengan pihak pak Darwis, bahkan kasian ini saya pe anak tiga (3) orang, sampe skarang beliau tanggung kehidupannya, lagian almarhum ini setelah kejadian itu nanti 6 bulan kemudian meninggal, jadi saya minta tolong kepada pihak-pihak yang sering mempermasalahkan kasus ini saya harap tidak usah lagi di ungkit-ungkit, dan perlu saya kase tau torang pihak keluarga so tidak mau lagi melanjutkan kasus ini”, tutur Ratna.

Ia juga memperlihatkan selembar kertas berisi pernyataan keluarga, yang ditanda tangani pihak keluarga diatas materai 6.000.

Senada dengan itu, Darwis Moridu menjelaskan kejadian 10 tahun silam ini, jauh sebelum dirinya terpilih sebagai Bupati Boalemo, dan tidak ada sangkut pautnya dengan jabatannya yang sekarang.

“Kasus ini sudah lama terjadi, jauh sebelum saya jadi Bupati, dan ini masalah pribadi saya, jangan kaitkan dengan posisi jabatan sekarang sebagai Bupati Boalemo”, Ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten boalemo, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas, yang beredar sekarang ini. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak