Jelang Reses Masa Persidangan II, Setwan Mantapkan Persiapan

33 sec read

Laporan/Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, mulai mempersiapkan masa reses ke II. Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya rapat pemantapan agenda reses, yang digelar di Ruang Aspirasi, DPRD Boalemo, dipimpin langsung Sekwan, Burhan Hinta, pada Jumat (7/2).

Dalam rapat yang dihadiri seluruh staf Sekretariat Dewan (Setwan) tersebut, Burhan menjelaskan, bahwa rapat tersebut guna mempersiapkan segala kebutuhan untuk agenda reses, baik dari segi fasilitas penunjang, maupun administrasi.

“Rapat ini guna menyampaikan persiapan diri kepada para masing-masing pendamping, baik dari pengecekan baliho dan lebih khususnya untuk masalah administrasi,” jelas Burhan.

Tidak hanya itu, Burhan mengungkapkan, bahwa agenda reses untuk tahun ini, terdapat beberapa perbedaan dari reses sebelumnya.

“Reses untuk tahun ini ada yang berbeda, sebab reses kali ini setiap pendamping, akan mencatat hasil dari pokok pikiran yang disampaikan masyarakat, dan langsung menghubungi anggota yang bersangkutan untuk memilih pokok pikiran tersebut, untuk diprioritaskan, untuk kemudian diteruskan dalam sistem perencanaan yang ada di Bappeda,” tutupnya.

96 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak