Jelang Pilkades, Wabup Anas Harap Peran Aktif Semua Pihak

38 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu, membuka rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak dengan sistem e-Voting, bertempat di Aula Kantor Bappeda, Kabupaten Boalemo, Kamis (31/10), yang dihadiri Sekda Husain Etango, Asisten 1 Fatlina Podungge, Pimpinan OPD, para Camat, dan para Kepala Desa.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan bahwa pemilihan Kepala Desa merupakan amanat pasal 31 UU No.6 Tahun 2014, tentang desa.

“Sehingga itu proses penyelenggaraan pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan lancar apabila disesuaikan dengan perundang-undangan yang berlaku, untuk tahun 2019 ini merupakan tahun demokrasi bagi daerah Kabupatem Boalemo, setelah melaksanakan pemilihan presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota legislatif dengan sukses,” ungkap Wabup Anas.

Lebih lanjut, Anas mengharapka perhatian dari semua pihak untuk turut mensukseskan agenda pilkades.

“Tentu hal ini menjadi perhatian kita bersama agar pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Boalemo dapat terlaksana dengan baik, karena pemilihannya dapat di laksanakan secara e-Voting,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, menegaskan kepada para camat dan PLT kepala Desa, agar dapat berperan aktif dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa nanti. (#BN)

60 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini