Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Plt Bupati Anas Jusuf Tinjau Pos Keamanan

37 sec read

Boalemo (BN) – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si didampingi Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, S.Sos, M.Si, meninjau langsung pelaksanaan pengamanan dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru (NATARU) oleh TNI-POLRI dan Satuan Polisi Pamong Praja serta Dinas Perkimhubtan Kabupaten Boalemo.

Plt Bupati Anas didampingi Wakil Ketua DPRD, Lahmuddin Hambali. Saat Meninjau Lokasi Pengamanan. (Foto : Heri L)

Peninjauan tersebut dilakukan dibeberapa titik pos penjagaan diantaranya Pos Pasar Minggu Tilamuta dan Pos Kecamatan Mananggu, Kamis (24/12/2020).

Dalam situasi pandemi covid 19, pemerintah kabupaten boalemo berharap masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru

“Untuk masyarakat diimbau agar dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru nanti, kiranya dapat dilaksanakan secara sederhana dan tetap memperhatikan penegakan Protokol Kesehatan” Imbau Plt. Bupati Anas Jusuf.

Selain itu, Plt. Bupati Anas Jusuf mengatakan saat ini aparat gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI dan Satpol PP serta Dinas Perkimhubtan tersebut, telah siap mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak