Jelang HUT Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Canangkan Seluruh Kegiatan

46 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Boalemo yang ke-20 tahun 2019, yang bertempat di alun-alun kota Tilamuta, Selasa (1/10). Kegiatan pencanangan tersebut, turut dihadiri Sekda Husain Etango, para asisten, Forkopimda dan pimpinan OPD serta ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kabupaten Boalemo telah berusia 20 tahun, tetapi semangat dan motivasi masyarakat untuk memajukan Daerah Kabupaten Boalemo sangat luar biasa.

“Hal ini di buktikan dengan berbagai prestasi yang telah di raih oleh pemerintah Kabupaten Boalemo, di antaranya prestasi di bidang pengelolaan keuangan, dua tahun berturut-turut meraih Opini WTP dari badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indinesia Perwakilan Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Bupati Darwis, peringatan HUT Kabupaten Boalemo ke-20 Tahun yangengusung tema, “Bersyukur dalam damai bertasbih dalam berkarya” itu, merupakan substansi dari visi dan slogan pemerintahan damai dalam melaksanakan kegiatan pembangunan serta mewujudkan Boalemo yang aman Damai dan Sejahtera selama kurun Waktu lima tahun.

Sementara itu, ketua Panitia HUT Kabupaten Boalemo, Supandra Nur,ST, menyampaikan bahwa tujuan pencanangan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-20 tahun 2019, untuk memaklumkan kepada segenap lapisan masyarakat tentang hari bersejarah yang menandai lahirnya daerah ini menjadi satu daerah otonom di jazirah Gorontalo.

“Hal ini menjadi momentum pembangkit semangat bagi daerah yang kita cintai ini,” tutupnya. (#BN)

100 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini