JELANG HARI PROKLAMASI, BUPATI BOALEMO KUKUHKAN PASKIBRAKA DAERAH

42 sec read

Laporan : Tim BN, Editor : Mohamad Fadhly Suaib / Mahmud Marhaba

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu secara resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Boalemo di Aula Putra Tunggal, Kamis (16/8) kemarin. Pengukuhan itu dihadiri oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ade Permana, SIK., MH, Wakil Bupati Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, Rensi Makuta serta seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis mengatakan, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka merupakan putra putri terbaik Kabupaten Boalemo yang akan mengemban tugas mulia pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ditingkat Kabupaten Boalemo.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, kita patut memberikan puji dan syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan ini. Atas nama pemerintah dan masyarakat juga kita memberikan terima kasih kepada panitia, koordinator, pembimbing dan pelatih yang dengan setia mendampingi anak-anak ini selama sebulan lebih,” katanya.

Menurut Bupati Boalemo, pengukuhan yang dilaksanakan menjelang HUT Kemerdekaan RI sebagai perwujudan tugas yang bermakna bagi daerah dan bagi diri sendiri. “Apa yang dialami saat ini pasti akan diceriterakan kepada turunan bahwa pada tahun 2018 anda terpilih dari sekolah masing-masing sesuai kriteria yang ditentukan, dan menjalankan tugas mulia untuk bangsa dan negara terutama untuk daerah.

 2,584 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini