Jelang 3 Tahun Kepemimpinan Damai, Herman : Bupati Darwis Layak 2 Periode.

55 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Mantan komisioner KPU Boalemo Herman Bater atau yang akrab disapa Togas, angkat bicara mengenai pemerintahan damai.

Dalam pertemuan rapat internal AJB (Aliansi Jurnalis Boalemo) yang digelar di rumah ketua AJB, Ferison Lainus, (23/11), Herman Bater yang turut hadir bersama sejumlah wartawan.

Dihadapan awak media, Herman Bater memuji pemerintahan damai dengan berbagai prestasi yang telah diraih selama ini.

“Saya salut dengan bupati Darwis dan wakil bupati Anas Jusuf, sebab baru menjelang 3 tahun, pemerintahan ini mampu meraih prestasi. Dan ini perlu kita banggakan sebagai putra daerah Boalemo, dengan prestasi WTP secara berurutan”, ungkap Herman.

Tak hanya WTP saja yang dipuji oleh mantan komisioner KPU ini, wisata yang ada di kabupaten Boalemo seperti Pulo cinta dan pantai ratupun mendapat penilaian khusus bagi herman.

Gambar : Herman Bater (Togas)

“Boalemo ini sudah terkenal dengan wisatanya, sebelumnya Boalemo terkenal dengan Pulo cinta yang begitu nyaman untuk wisatawan, sekarang kita sudah punya pantai ratu dan sudah mulai terkenal di berbagai daerah. Hal ini tentu saja membuat saya bangga dan salut kepada Bupati Darwis dan Wakil Bupati Anas Jusuf. Dan saya yakin masyarakat yang ada di desa patoameme dan desa tenilo pasti berbangga diri, karena wisata tersebut berada di desa mereka”, jelasnya.

Herman barter menambahkan bahwa kepemimpinan damai yang sekarang ini wajib kita berikan dukungan. Tak tanggung-tanggung Herman pun mengatakan bahwa kepemimpinan DAMAI layak diperjuangkan pada periode berikutnya.

“Daerah ini harus kita jaga, kita berikan dukungan kepada mereka yang memimpin (DAMAI), dan saya sangat mendukung pemerintahan DAMAI, agar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan”, tutup Herman (#BN)

524 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak