Jalani Reses di Piloliyanga, Aleg Hardi Mopangga : Sebagai Wakil Rakyat Wajib Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

36 sec read

Boalemo (BN) – Anggota DPRD Boalemo Hardi Mopangga melakukan reses di desa piloliyanga, kecamatan tilamuta pada rabu, (20/03/20). sosok yang dikenal berwibawa dan santun ini dan yang pernah menjabat ketua DPRD Boalemo pada masanya, banyak menerima keluhan masyarakat. tak hanya satu orang saja, hampir semua yang hadir pada reses tersebut mengeluh dan menyampaikan kritikan maupun saran.

Keluhan masyarakat ini, diantaranya mengenai infrastruktur. mereka berharap agar perbaikan jalan pusat ibukota yang dinilai sudah tidak layak, perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Hardi Mopangga mengungkapkan akan memperjuangkan aspirasi ini melalui pembahasan anggaran nanti.

“ Insya Allah, adanya reses seperti ini, komunikasi dengan masyarakat lebih terbangun, dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat segera teratasi,” ungkap Politisi Demokrat itu

hardi juga menambahkan sebagai wakil rakyat yang dipercayakan duduk di lembaga dewan. Tentunya, menjadi keharusan dan kewajibannya untuk memperjuangkan aspirasi warga tersebut.

” Ini sudah menjadi tanggung jawab kami yang berada di parlemen, untuk itu sebagai wakil rakyat yang dipercayakan oleh rakyat sudah menjadi keharusan dan kewajiban kami untuk memperjuangkan aspirasi ini,” Tutup Hardi (#BN)