Jalani Reses di Dua Desa, Lahmuddin Hambali Bagikan Paket Sembako

40 sec read

Boalemo (BN) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali melaksanakan reses masa persidangan ketiga untuk menjaring aspirasi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik, yakni Desa Pentadu Timur dan desa Modelomo Selasa, (15/12/2020).

Dalam kegiatan reses tersebut, Lahmuddin menyempatkan diri membagikan 100 paket sembako di desa modelomo dan desa pentadu timur yang masing – masing mendapatkan 50 paket. Paket tersebut berupa beras 5 kg, telur 10 butir, Minyak Kelapa 1 KG, Cabai, Bawang Merah dan bawang putih.

Ia berharap paket sembako yang diberikan, dapat bermanfaat dan diterima oleh masyarakat.

“Walaupun tak seberapa, kami harap bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa bermanfaat, apalagi dimasa pandemi saat ini”, Ungkapnya.

Dalam reses tersebut, di desa pentadu timur, lahmuddin hambali menerima aspirasi terkait gaji aparat desa. Dan ia berjanji akan tercover pada APBD 2021.

“Ini reses dipenghujung masa persidangan ketiga tahun 2020, di desa Pentadu Timur kami menerima aspirasi dari aparat desa terkait gaji, dan insya allah aspirasi mereka akan tercover pada APBD 2021 karena itu sudah menjadi komitmen kami di DPRD”, Ungkapnya.

Lahmuddin menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keutuhan NKRI, jangan mudah terpecah belah dan tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak