Jajaran Pemkab Boalemo Jalin Silaturahmi Dengan Pemkab Gorontalo

41 sec read

Gorontalo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, bersama jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang bertempat di Obyek Wisata Puncak Pinus Desa Dulamayo, Kecamatan Telaga, pada Minggu (20/10).

Rombongan pemerintah Kabupaten Boalemo yang dipimpin Bupati Boalemo Darwis Moridu disambut baik oleh Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama jajarannya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan selamat datang kepada jajaran pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi Ke Kabupaten Gorontalo, yang dilaksanakan di Obyek Wisata Puncak Pinus, Desa Dulamayo, Kecamatan Telaga.

“Tentunya kunjungan sulaturahmi ini menjadi pemberi semangat bagi pemerintah Kabupatem Gorontalo yang selama ini terjalin dengan baik, mudah-mudahan kaloborasi antar kedua daerah ini dapat menjadi hubungan yang lebih erat lagi kedepan,” ungkap Nelson.

Sementara itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo, yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi pemerintah Kabupaten Boalemo, dimana kunjungan ini juga sebagai ajang refresing bagi seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, yang selama ini bekerja keras dalam mendukung program-program pemerintah daerah, khususnya pemerintahan Damai.

“Saya berharap agar kegiatan silaturahmi seperti ini, tidak hanya berakhir sampai disini, akan tetapi dapat berkelanjutan demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Boalemo,” tutupnya. (#BN)