Ikuti Giat Outbound, Wabup Lepas Siswa Diktukba Polri

36 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melepas siswa Diktukba Polri TA. 2019 SPN Batudaa, Polda Gorontalo, yang mengikuti kegiatan outbound di Kabupaten Boalemo. Pelepasan yang berlangsung di Alun-alun Kota Tilamuta, Rabu (2/10) turut dihadiri Wakapolres Boalemo, Pietmon Tamalawe, Kapolsek Tilamuta, Kepala SPN Batudaa Polda Gorontalo, dan para siswa Diktukba SPN Polda Gorontalo.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan apresiasinya kepada SPN Batudaa Polda Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan Outbond siswa diktukba di Kabupaten Boalemo.

“Tentu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Polda Gorontalo, dimana pelaksanaan kegiatan outbond di Kabupaten Boalemo dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar kedepan siswa diktukba lebih meningkat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Anas, kehadiran siswa diktukba di Kabupaten Boalemo sebagai wujud kerjasama pemerintah daerah dengan polda Gorontalo, yang selama ini terjalin dengan baik.

“Sehingga melalui kesempatan ini kami mengharapkan kepada siswa Diktukba SPN Batudaa, agar betul-betul mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kepolisian di Kabupaten Boalemo yang menjadi harapan bangsa dalam penegakan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya. (#BN)

112 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini