Hobi ‘Solo Traveling’ Marshanda Pilih Berkunjung Ke Pulo Cinta

1 min read

Laporan/Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Sejak awal beroperasi di tahun 2015 lalu, hingga saat ini, destinasi wisata Pulo Cinta, yang terletak di Desa Patoameme, selalu menarik minat para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan para pesohor tanah air juga turut memilih destinasi wisata berbasis eco resort ini, sebagai tempat liburan, maupun sekedar jalan-jalan.

Salah satunya seperti yang dilakukan Aktris Marshanda, yang memilih pulo cinta sebagai lokasi traveling (perjalanan). Terpantau di akun Instagramnya @marshanda99, pemeran film bidadari di era tahun 2000an itu, mengunggah momen liburannya di pulo cinta sejak Rabu (5/2).

Lewat kanal Youtubenya @Marshed yang kini telah memiliki 278 ribu pengikut tersebut, dirinya mengunggah video momen saat berwisata ke pulo cinta dengan judul ‘Why i love solo traveling’, dia menceritakan perjalanan mengesankan yang harus dia tempuh dari Jakarta untuk sampai ke pulo cinta.

“Perajalanannya panjang naik pesawat, setengah jam transit di Makassar dan sampai ke Gorontalo, masih harus naik boat (perahu) lagi untuk bisa sampai kesini (Pulo Cinta) tapi kamu harus lihat disini kalau siang-siang,” terangnya.

Lebih lanjut, dara cantik kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut mengaku sangat menyukai Solo Traveler (perjanan wisata sendiri), bahkan di tempat seperti pulo cinta, dirinya mengaku merasa lebih tenang dan bisa mengevaluasi dirinya.

“Di alam seperti ini, aku jadi merasa regrounding (kembali ke jalur) lagi, aku jadi berevaluasi diri aku jadi seperti apa, apakah sudah menjadi yang aku inginkan,” terangnya.

Dalam video tersebut juga, alumni Universitas Pelita Harapan tersebut juga memberikan tips bagi para pecinta solo traveling yang masih ragu untuk menjadi seorang solo traveler

“Untuk orang-orang yang masih merasa solo traveling itu menakutkan, itu semua tidak benar, itu tergantung dari pemikiran kita,” tutupnya.

Sejak diunggah pada 6 Februari lalu, video tersebut kini telah ditonton lebih dari 10.000 kali, dan mendapat suka sebanyak 832 pengguna situs berbagi video Yotube.

232 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak