Heboh! Bupati Darwis Dituding Aniaya Sopir Truk, Jubir : Itu Tidak Benar

1 min read

Laporan : Jaringan Berita SMSI, Editor : Ardan

Boalemo (BN) –Bupati Boalemo Darwis Moridu yang dilaporkan ke Polisi oleh seorang sopir truk atas tuduhan penganiayaan terhadap dirinya. Seketika hal ini heboh di Media lokal maupun sosial. Namun tudingan tersebut, dibantah keras oleh Bupati Darwis Moridu melalui Juru Bicara Jefri Rumampuk.

Jefri membenarkan, peristiwa itu hanya sebatas adu mulut antara Darwis Moridu dengan Sofyan Mooduto terkait pembayaran upah kerja. Bahkan Dirinya meyakini Bupati tidak menyentuh pelapor atas kejadian itu.

“Jadi begini, pelapor sempat adu mulut dengan Bapak Bupati terkait upah kerja di Pantai Ratu. Mungkin puasa Bupati terpancing dengan nada suara pelapor,” jelas Jefri dibalik Telpon Selulernya, Kamis (16/5/19).

Selain itu, Jefri juga menjelaskan harusnya masalah itu tidak perlu langsung disampaikan kepada Bupati, Menurutnya, menyelesaikan upah kerja seperti itu, telah ada orang yang ditunjuk bertanggungjawab untuk menyelesaikannya.

Kejadian ini, lantas membuat Bupati terpancing hingga melempar uang yang akan dibayarkan ke sopir truk itu, akan tetapi tidak diketahui uang tersebut mengenai pelapor.

“Usai adu mulut Bupati langsung melempar uang kepada pelapor, kalau hanya jumlah Rp 500.000 mungkin tidak terasa, tetapi ini dalam jumlah banyak. Meskipun begitu Bapak Bupati tidak berniat melempar ke Pelapor tetapi ke arah meja. Entah seperti apa uang itu mengenai pelapor,” terang Jefri

Jefri juga menilai kejadian ini, telah ditunggangi oknum yang tidak senang dengan Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Selanjutanya, Bupati Boalemo Darwis Moridu mengapresiasi pihak pelapor yang menempuh jalur hukum sebagai hak warga Negara.

“Bapak Bupati akan menghargai Proses yang dilakukan pelapor, akan tetapi jika hal ini tidak terbukti maka akan dituntut balik. Disamping itu, tim kerja Bupati sementara melakukan kajian terkait kejadian ini,” pungkas Jefri.

Berita terkait : Dilaporkan Aniaya Warga, Darwis Moridu Akan Lapor Balik

Sebelumnya Bupati Boalemo Darwis Moridu dilaporkan oleh warga Sofyan Mooduto atas tuduhan melakukan penganiayaan terhadap dirinya di Polres Boalemo, Rabu (15/5/19). (#BN)

1,044 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak