Harijanto Mamangkey Siap di Vaksin Pertama

45 sec read

Boalemo (BN) – Ketua Fraksi Partai Demoraksi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Harijanto Mamangkey menegaskan, dirinya siap di vaksin Corona Virus Desease (Covid-19) jenis Sinovac.

“ Sebagai Ketua Fraksi PDIP, saya siap di vaksin untuk memberikan contoh kepada masyarakat, agar tidak ragu-ragu dan takut di vaksin Sinovac yang sudah disediakan oleh pemerintah. Karena vaksin ini aman dan baik untuk kesehatan tubuh, apalagi vaksin ini sudah mengantongi fatwa halal dari Majelis Ulama Indoensia,” ungkap Harijanto.

Harijanto pun menyambut baik kebijakan pemerintah yang mengutamakan tenaga medis di vaksin terlebih dahulu. Mengapa, karena tenaga medis ini sangat rentan tertular oleh virus Corona. Dimana, mereka sangat dekat para pasien setiap hari.

“Sebagai Ketua Faksi PDIP, saya menyambut baik kebijakan mendahulukan tenaga medis di vaksin terlebih dahulu,” ungkap Harijanto.

Menurut politisi muda PDIP ini, kehadiran vaksin Sinovac sangat baik untuk kita semua. Dimana, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Boalemo.

Karena vaksin menurut harijanto merupakan zat atau senyawa yang akan membentuk kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit, dalam hal ini adalah penyakit covid 19 atau biasa kita kenal dengan Virus Corona.

Terakhir wakil rakyat tiga periode ini, selaku Ketua Fraksi PDIP menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar jangan lengah dan tetap waspada untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun saat ini vaksin Sinovak telah tiba di bumi damai bertasbih. (BN)