Harijanto Mamangkey Manfaatkan Reses di Desa Dulupi

33 sec read

Laporan/Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, dari Partai PDIP, Harijanto Mamangkey, menggelar reses masa persidangan ke dua, di Dusun Langgr, Desa Dulupi, Kecamatan Dulupi, pada Senin (10/2), berlangsung sekitar pukul 8.00 wita.

Reses yang digelar ketua Fraksi PDIP tersebut, dihadiri oleh banyak pihak, diantaranya, tokoh masyarakat tokoh pemuda, tokoh pendidik, kepala sekolah  juga dari unsur petani, nelayan, pengemudi bentor, mahasiswa, kepala desa, dan masyarakat setempat turut menghadiri reses tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Harijanto menjelaskan, bahwa kegiatan reses tidak hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat, namun juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Reses selain menyerap aspirasi, juga merupakan ajang silaturahmi antar wakil rakyat dan masyarakat, sebab pada idealnya wakil rakyat adalah pelayan masyarakat,” jelas Harijanto.

Lebih lanjut, Harijanto menjelaskan, akan berupaya mengakomodir masukan dari masyarakat, untuk nantinya disampaikan dalam sidang paripurna.

“Nantinya seluruh aspirasi yang di smpaikan masyarakat akan dituangkan sebagai bagian dari pada pokok-pokok DPR dan akan dilaporkan di hadapan sidang paripurna,” tutupnya.

76 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak