Harijanto Mamangkey Beri Ucapan Selamat Kepada Pengacara Baru Asal Boalemo

32 sec read

Boalemo (BN) – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Harijanto Mamangkey mengucapkan selamat kepada beberapa warga Kabupaten Boalemo yang baru saja dikukuhkan sebagai Advokad (Pengacara).

“Atas nama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupatem Boalemo, saya mengucapkan selamat dan sukses atas pengambilan sumpah profesi pengacara oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo kepada Gusman Suai, SH (Kepala BBHAR PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo), Fibriyanti s Lakoro, SE.SH. M.AK (Staf Ahli Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab Boalemo), Muhamad Heito, SH (Kepala BBHAR PDI Perjuangan Kecamatan Dulupi), Agung Guzali, SH (Sekretaris BBHAR PDI Perjuangan Kecamatan Dulupi).

Aleg muda PDIP ini berharap, dengan bertambahnya jumlah Advokad muda di Kabupaten Boalemo, dapat membantu masyarakat khususnya kaum wong cilik dan milenial dalam mendapatkan bantuan atau pun pendampingan hukum.

Hal senada juga disampaikan Sandi Tailiki dimana, dia mengapresiasi bertambahnya Advokat di Kabupaten Boalemo. Dengan harapan, kedepan para Advokat ini bisa membantu msayarakat dalam pencerahan hokum di Kabupaten Boalemo. (BN)