Harijanto : Kedepan Fraksi PDIP Lebih Pro Rakyat

29 sec read

Laporan : Udin, Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Harijanto Mamangkey mengungkapkan bahwa, kegiatan sosialisasi Permendagri Nomor 33 tahun 2019, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo ini sangat positif, karena baik TAPD maupun Banggar dapat lebih mengetahui secara mendalam regulasi yang menjadi pedoman kita bersama dalam membahas rancangan APBD tahun anggaran 2019 ini.

Apalagi kegiatan yng dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Gorontalo ini, menghadirkan 2 orang pemateri dari Dirjen Bina Keuangan Kementrian Dalam Negeri, dengan harapan peserta sosialisasi dapat melakukan tanya jawab langsung dengan instansi yang mengeluarkan regulasi Permendagri nomor 33 tahun 2019 ini tanpa harus ke Jakarta.

“ Kegiatan sosialisasi sangat urgen bagi anggota DPRD Boalemo. Karena dengan disosialisasikan Permendagri nomor 33 tahun, setidaknya hal ini menjadi modal bagi para wakil rakyat untuk lebih pro aktif melakukan pembahasan RAPBD tahun 2020 mendatang,” tutup Ketua Fraksi PDIP Harijanto Mamangkey.

 362 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak