Hari Bhakti LAPAS Yang Ke 55 Dimeriahkan dengan Berbagai Olahraga

30 sec read

Laporan / Editor : Zulkifli Hunowu

Tilamuta (BN) – Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Boalemo mengikuti kegiatan Olahraga yang diselenggaran dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 55 tahun dimulai tanggal 1 April – 27 April 2019.

Kegiatan memperingati hari bhakti pemasyarakatan ini, diawali dengan upcara pembukaan yang dipimpin langsung Kepala KPLP. Kepada wartawan Hi.Saripudin Daud selaku Ketua panitia pelaksana ditemui diruang kerjanya menyampaikan, beragam olahraga yang akan dilombakan atau dipertandingan dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan yang akan di laksanakan itu berupa lomba futsal, basket, tenis meja, gaplek atau domino serta kegiatan kebersihan antara kamar-kamar warga binaan,” ungkapnya kepada awak media (2/4/19).

“Kegiatan ini di buka pada tanggal 1 april dan akan berakhir pada tanggal 26, pada tanggal 27 april nanti akan ada upacara perayaan ulang tahun Bhakti pemasyarakatan” sambungnya.

Saripudin pun berharap dalam “kegiatan ini akan memberikan peluang pada warga binaan untuk menciptakan suasana silaturahmi, kekompakan baik itu dengan warga binaan maupun petugas,” tutupnya.(#BN)

672 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak