Hardi Mopangga Ingatkan Pemerintah Untuk Terus Edukasikan Protokol Kesehatan

33 sec read

BOALEMO (BN) – Makin bertambahnya kasus pasien positif di Kabupaten Boalemo, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo Hardi Syam Mopangga, ingatkan pemerintah daerah Boalemo, agar terus mengedukasikan protokol kesehatan.

Menurut Hardi (23/07/2020), kasus positif Corona yang terjadi di Boalemo saat ini, harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah.

“Untuk menghindari bertambahnya kasus pasien positif Covid-19 di Boalemo, maka hal ini harus menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah Boalemo”, pintanya

Mengingat saat ini, masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi setiap himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Corona.

Olehnya, politisi Partai Demokrat ini, juga mengajak kepada seluruh masyarakat Boalemo agar mematuhi setiap himbauan pemerintah daerah, dan juga saling mengingatkan sesama, baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal.

“Mari kita jaga imun, pakai maskermasker, jaga jarak, dan rutin cuci tangan. Perlu kita ingat bersama bahwa wabah ini masih ada, dan insya Allah kita akan terhindar dari virus ini, jika kita mematuhi protokol kesehatan”, pintanya. (#BN)

Wartawan : M. N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak