Hadiri Ulang Tahun DWP ke 21, Anas Jusuf Nilai DWP Boalemo Berperan Aktif di Semua Bidang

54 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,M.Si menghadiri Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke – 21, bertempat di pendopo Kantor Bupati Boalemo, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Boalemo Dr. Heldi Vany Alam, S.Pd., M.Pd, Para Asisten, Pimpinan OPD dan seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah organisasi perempuan yang terstruktur dari tingkat pusat sampai ke daerah.

“Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah organisasi perempuan yang terstruktur dari tingkat pusat sampai ke daerah, yang berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi dan telah mengambil peran strategis dalam pembangunan Nasional maupun di daerah”,Ungkapnya.

Di Kabupaten Boalemo sendiri, Anas Menilai peran organisasi Dharma Wanita telah terlihat dalam mendukung program pembangunan.

“Saya berharap kedepannya organisasi ini menjadi mesin penggerak kekuatan Perempuan agar mampu mendukung dan mensukseskan Program-Program pembangunan yang telah di rumuskan dalam berbagai kebijakan Pemerintah Daerah”Imbuhnya.

Ia juga berharap agar DWP Boalemo lebih semangat lagi dalam mendukung program – program pemerintah daerah.

“Semoga  di ulang tahun Ke – 21 ini, Dharma Wanita Persatuan lebih semangat lagi untuk mendukung program pembangunan sumber daya manusia yang handal dan cerdas di Kabupaten Boalemo, baik melalui bidang Pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial Budaya”,Tutup Anas.

Plt Bupati Anas Didampingi Istri (Lisna Mohi) Saat Pemotongan Tumpeng (Istimewa)

Kegiatan tersebut di tandai pemotongan tumpeng oleh Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak