Hadiri RUPS, Anas Jusuf Sebut Boalemo Pemegang Saham Ketiga di Bank SulutGo

41 sec read

Manado (BN) – PT Bank SulutGo gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan tahun buku 2020 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, di Yama Resort, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si. Pada kesempatan itu, Anas jusuf mengapresiasi kepada PT Bank SulutGo yang telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham tahun buku 2020 dan rapat Umum Pemegang Saham Luar biasa.

“PT Bank SulutGo ini, telah menunjukan perkembangan yang cukup berarti dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kepada pemegang saham. PT Bank Sulutgo juga, telah banyak membantu pemerintah daerah, Khususnya dalam pelaksanaan program – program Pemerintah”, Ungkapnya.

Baca Juga : Anas Jusuf Harap Peserta Workshop Kelitbangan, Serius dan Paham

Selain itu, Anas jusuf juga menyebutkan bahwa kabupaten boalemo adalah pemegang saham yang ketiga.

“Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) ini sangat berperan sebagai mekanisme utama, untuk melindungi dan melaksanakan hak-hak pemegang saham dan Pemerintah Kabupaten Boalemo masih posisi ke tiga dalam pemegang saham di PT Bank SulutGo, setelah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan PT Mega Corpora”, Tambahnya.

Anas Jusuf berharap agar PT Bank Sulutgo, akan sukses dan berkembang lagi.

“Semoga kedepan PT. Bank sulutgo semakin sukses dan semakin berkembang”, Harap Anas.