Hadiri Pencanangan HUT PGRI, Ini Yang Disampaikan Sekda Boalemo

34 sec read

Boalemo (BN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, S.Pd, MM mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke – 75 dan hari Guru Nasional.

Bertempat di alun-alun Kota Tilamuta, Kamis (19/11/2020), Sherman Moridu menyampaikan bahwa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) hadir sebagai wadah perjuangan guru.

“Pendidik dan tenaga kependidikan memperjuangkan kedaulatan Republik Indonesia, berperang melawan kebodohan dan keterbelakangan serta bertekad memajukan pendidikan, perjuangan para guru dan seluruh pendidik kemudian di hargai pemerintah dengan menetapkan tanggal 25 November sebagai hari Guru Nasional”, Ungkapnya.

Sherman mengungkapkan, Setelah 75 tahun Indonesia merdeka, jati diri PGRI sebagai organisasi profesi yang independen, yang senantiasa harus di jaga dan melekat di dada para guru yang terhimpun dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

“kita menyadari betapa pentingnya peran guru dalam meningkatkan mutu pendidikan. sehingga itu saya selaku ketua PGRI dan sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga guru yang tulus ikhlas mengabdikan dirinya bagi peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Boalemo,” Pungkasnya (BN)

Wartawan : Mitro Nanto

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak