Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pimda Muhammadiyah, Plt. Anas Jusuf : Bersama Organisasi Kita Bangun Boalemo

37 sec read

Boalemo (BN) – Pimpinan Organisasi Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah 260 Tapak Suci Putera Muhammadiyah, dan Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) resmi dilantik dan dikukuhkan dihadapan Plt. Bupati Anas Jusuf.

Berlokasi di Pendopo kantor Bupati Boalemo, Senin, (23/11/2020), Anas mengajak seluruh Organisasi untuk membangun sinergitas bersama pemerintah daerah.

“Bukan hanya Organisasi Muhammadiyah, kami selaku pemerintah daerah menghimbau seluruh organisasi pemuda, NU, PSI, Serikat Islam, maupun organisasi keagamaan, silahkan berkiprah dan mari kita bangun Boalemo kearah yang lebih baik,” harapnya.

Plt. Bupati Anas didampingi Rochmad Dai (istimewa)

Anas mengungkapkan, dengan potensi yang ada di Boalemo, dapat meningkatkan taraf ekonomi dan sosial masyarakat, serta nilai-nilai keagamaan.

“pemerintah sangat mendukung setiap organisasi yang ingin bersinergi bersama pemerintah, dalam membangun dan memajukan daerah. Apalagi saat ini banyak potensi-potensi yang dapat dikembangkan di daerah Boalemo, peran Organisasi dan Pemuda sangat diperlukan saat ini,” Ungkap Anas

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Boalemo Rochmat Dai sekaligus menjabat sebagai Ketua Tapak Suci Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah provinsi Gorontalo, Staf Ahli, dan Kepala-kepala OPD. (BN)

Wartawan : Mitro Nanto

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak