Hadiri Musda Muhammadiyah, Ini Harapan Wabup Anas

29 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, hadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, yang bertempat di lantai satu mesjid Al Ma’ruf dusun satu Desa Hungayonaa. Senin, 07/09/2020

Musyawarah yang mengambil tema “Meneguhkan Kembali Berideologi Dan Membangun Basis Gerakan” Ini, juga turut dihadiri, Ketua DPRD Boalemo, para Komisioner KPU dan Bawaslu, serta para tokoh Muhammadiyah Provinsi Gorontalo dan Boalemo.

Sebagai Kader Muhammadiyah, Wakil Bupati Boalemo berharap, setelah terpilihnya pimpinan Pemuda Muhammadiyah, dapat membangkitkan kembali minat generasi milenial untuk bergabung dalam organisasi, serta melahirkan pengurus yang ikhlas kerja.

“Dengan adanya Musda pada hari ini, kami berharap minat Pemuda untuk bergabung dalam organisasi Muhammadiyah, dan juga bisa melahirkan pengurus yang ikhlas bekerja”, harapnya

Di akhir sambutannya, Ia juga mengatakan, pemerintah Daerah Boalemo akan terus mendukung setiap program-program positif dari setiap organisasi, baik organisasi keagamaan, kepemudaan, dan organisasi lainnya. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak