Hadiri MTQ di Wonosari, Eka : Kami Bangga

44 sec read

Laporan/Editor: Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, mengaku kagum dengan persiapan pihak panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Quran ke IX Kecamatan Wonosari, yang dikemas secara meriah.

Hal tersebut disampaikan Eka, saat memberikan sambutannya pada pembukaan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Boalemo, pada Sabtu (15/2) dimana Kecamatan Wonosari dipercaya menjadi tuan rumah, dan memilih Desa Suka Maju sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang menjadi salah satu upaya menyebarkan syi’ar Islam tersebut.

“Kami sebagai anggota DPRD, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Wonosari yang begitu meriah seperti yang kita saksikan,” ungkapnya.

Eka meyakini, dipilihnya Kecamatan Wonosari yang dikenal sebagai daerah miniatur Bhinneka Tunggal Ika di Kabupaten Boalemo tersebut, merupakan keinginan Bupati Darwis untuk menanamkan kepada masyarakat, bahwa Kabupaten Boalemo tidak hanya milik Kecamatan Tilamuta sebagai Ibu Kota Kabupaten, tapi juga milik semua Kecamatan yang ada di bumi Damai Bertasbih.

“Pelaksanaan MTQ di Kecamatan Wonosari ini merupakan gambaran keinginan Bupati Darwis Moridu, bahwa kabupaten Boalemo ini bukan saja milik Kecamatan Tilamuta, tapi milik semua Kecamatan di Boalemo,” jelasnya.

Untuk itu, dalam pelaksanaan MTQ kali ini, Eka berharap agar nantinya Al-Qur’an sebagai pedoman ummat Islam dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap Al-Qur’an yang menjadi pedoman kita ummat Islam, harus kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari,” tutupnya.

 252 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak