Hadiri Konferensi IV PGRI, Ini Harapan Bupati Darwis

39 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka kegiatan konferensi IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Boalemo.

Bertempat di hotel Citra Ayu, senin (26/10/2020), Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa PGRI merupakan organisasi besar yang berkomitmen dalam membangun kekuatan dan kebersamaan dalam mewujudkan guru yang profesional, berdedikasi, sejahtera dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan.

“Pelaksanaan konferensi IV PGRI ini, dapat mengevaluasi dan menilai kinerja pengurus selama 5 tahun. Sehingga itu saya mengharapkan kepada pengurus yang nantinya terpilih nanti, agar mampu meningkatkan kinerja dan menggerakan organisasi ini lebih profesional, bertanggung jawab serta tidak terlibat dalam politik praktis,” Katanya

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang memiliki martabat dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya untuk mendidik lanjut Darwis.Oleh karena itu,melalui konfernsi PGRI tersebut diharapkan PGRI harus mampu membuat program yang bisa melindungi guru dalam pelaksanaan tugasnya.

“Pemerintah Kabupaten Boalemo akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan PGRI melalui dana hibah, sehingga organisasi ini akan berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan,”

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Ketua PGRI Boalemo Heldi Vani Alam dan pengurus PGRI se- Kabupaten Boalemo. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak