Hadiri HUT TNI, Pemkab Boalemo Dukung Penuh Kegiatan TNI

33 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Limboto (BN) – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, yang dipusatkan di Lapangan Sport Center, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (5/10).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-74, semoga semakin maju dan semakin jaya.

“Tentu dengan dirgahayu ke-74 ini, sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah khususnya pemerintah Provinsi Gorontalo tetap semangat untuk membangun komunikasi dan silaturahmi,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Wabup Anas, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, khususnya pemerintahan Damai, akan mendukung seluruh kegiatan TNI khususnya korem 133/Nani Wartabone, yang saat ini sedang mempersiapkan pembangunan KODIM 1315 di Kabupaten Boalemo.

Selain juga Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengharapkan kepada seluruh TNI tetap menjaga keutuhan NKRI, karena TNI merupakan kebanggaan rakyat Indonesia, sehingga itu Wakil Bupati Anas Jusuf memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TNI yang selalu siap membantu rakyat maupun pemerintah. (#BN)

65 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini