Hadiri HUT Rukun Duka Huyula yang ke 13, Anas Jusuf : Tetap Jaga Kekompakan

39 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menghadiri Hari Ulang Tahun Rukun Duka Huyula Ke – 13 di desa Kuala Lumpur Kecamatan Paguyaman, Senin, (5/4/2021).

kegiatan tersebut di hadiri Kepala Desa Kuala Lumpur dan masyarakat yang tegabung di dalam rukun duka Huyula.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf mengapresiasi dan memberikan support serta semangat kepada pengurus rukun duka Huyula desa Kuala lumpur Kecamatan Paguyaman.

“Organisasi rukun duka huyula yang telah di didrikan 13 tahun yang lalu ini, telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang mengalami kedukaan. Saya sangat mengapresiasi rukun duka Huyula, yang begitu eksis melayani masyarakat. karena rukun duka ini bergerak di bidang keagamaan dan sosial dan yang pasti urusannya adalah kedukaan, melaksanakan ta’aziah dan memberikan bantuan yang dapat meringakan orang yang berduka”, Ungkapnya.

Anas berharap kepada pengurus organisasi untuk tetap solid dan menjaga kebersamaan serta kekompakan dalam memajukan program.

“Tentu semakin banyak anggota, otomatis organisasi ini akan lebih eksis dan membutuhkan dukungan. sehingga itu di harapkan kepada oragnisasi ini, agar dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan program organisasi Rukun Duka Huyula ini”, Harapnya. (BN)