Hadiri Acara Bhakti Adhyaksa Ke 59, Bupati Darwis Nyatakan Seperti Ini

36 sec read

Laporan : Humas Pemda Boalemo, Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu menghadiri upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Kejaksaan Tinggi Gorontalo, pada Senin (22/7).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan upacara Kejakasaan Tinggi Gorontalo yang di hadiri Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, para Bupati/Walikota se-Provinsi Gorontalo dan para Kajari se-Provinsi Gorontalo.

Bupati Darwis, pada kesempatan itu, menyampaikan apresisianya kepada jajaran Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang telah memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, karena kehadiran kepala kejaksaan tinggi Gorontalo yang baru memberikan kesejukan bagi provinsi Gorontalo terutama Kabupaten dan Kota di Provinsi Gorontalo.

“Tentunya dengan hari Bhakti Adyaksa yang ke-59 ini, selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sata berharap kepada Kejaksaan tinggi Gorontalo maupun para Kajari agar menjaga konsistensinya dalam meningkatkan kinerja penegakan hukum di Provinsi Gorontalo dan menjaga hubungan baik dengan stekholder lainnya,” ungkap Darwis.

Disamping itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu menghimbau kepada Kepala Kejaksaan tinggi Gorontalo yang baru agar dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo khususnya dalam penegakan Hukum di Kabupaten Boalemo. (#BN)

300 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini