Giliran Warga Tanah Putih Terima Bantuan BST

33 sec read

BOALEMO (BN) – Masyarakat Desa Tanah Putih Kecamatan Dulupi, terima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI, yang diserahkan simbolis oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf. Rabu, (23/09/2020).

Kegiatan yang bertempat di Kantor Desa Tanah Putih tersebut, juga dihadiri Kadis Sosial PMD Fatlina Podungge, Camat, Kepala Desa, serta warga penerima bantuan.

Saat memberikan sambutan, Anas Jusuf menyampaikan bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari pemerintah pusat dan daerah untuk masyarakat kurang mampu terdampak Corona.

“Bantuan ini diberikan karena dampak virus corona yang saat ini belum tuntas di seluruh Indonesia, dan mohon untuk dimanfaatkan dengan baik”, kata orang nomor dua di Boalemo tersebut.

Selain itu ia juga berharap, agar seluruh masyarakat saat ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Terakhir saya harap, agar saat ini masyarakat selalu mengedepankan protap kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid19, dan juga saat ini kami selaku pemerintah daerah telah menerapkan sanksi terhadap para pelanggar, pemakaian masker saat ini wajib dilakukan”, pungkasnya. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak