Gelar Sholat Shubuh Berjamaah, Bupati Darwis : Mari Jaga Silaturrahim

32 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu bersama Wakil Bupati Anas Jusuf melaksanakan sholat subuh berjamaah sekaligus menghadiri majelis ta’lim yang dilaksanakan di mesjid Al-ikhlas Desa Kota Raja Kecamatan Dulupi, jumat, (20/03/2020).

Pelaksanaan sholat subuh berjamaah dan majelis ta’lim oleh Pemda Boalemo tersebut turut dihadiri Pimpinan OPD, ASN, dan masyarakat Desa Kota Raja.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis menyampaikan bahwa sholat subuh berjamaah dan majelis ta’lim merupakan ajang silaturahim antara Masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Sholat subuh berjamaah dan majelis ta’lim yang dilaksanakan ini, merupakan ajang silaturahim antara Masyarakat dan Pemerintah Daerah, terbangunnya silaturahim antara masyarakat dan Pemerintah daerah akan melahirkan ide-ide dan gagasan inovativ yang baru, untuk mendukung percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo.”pungkas Bupati Darwis.

Bupati boalemo darwis moridu juga menyerahkan Sertipikat tanahnya untuk pembangunan Mesjid Al-Ikhlas dan langsung meletakkan batu pertama untuk pembangunan mesjid tersebut.

Selain memberikan sertipikat tanah, Pemda boalemo membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu

 235 total views,  8 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak