Gelar Operasi Pekat, Petugas Temukan Pasangan Yang Masih Berstatus Siswa

46 sec read

Boalemo (BN) – Petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Boalemo dan Polsek tilamuta gelar operasi pekat (penyakit masyarakat) dengan merazia penginapan dan kosan di wilayah tilamuta kabupaten Boalemo, Sabtu (30/01/2021).

Dari razia tersebut, petugas mendapatkan beberapa remaja berpasangan yang bukan suami istri, bahkan ada yang masih berstatus siswa.

Dari beberapa siswa yang diperiksa, Ardi mengatakan bahwa ada beberapa orang yang diduga kuat menggunakan obat-obatan.

“Saat ini, kami menunggu pihak BNN Kabupaten Boalemo untuk memeriksa siswa tersebut, dari hasil interogasi petugas, kami mencurigai bahwa mereka mabuk dengan mengkonsumsi obat-obatan. Untuk memperjelas, maka kami menunggu pihak BNN untuk datang”, Ungkapnya.

Kepala Bidang Penegakan, Ardiansyah Pasoo

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Boalemo yang di wakili oleh kepala bidang penegakan, Ardiansyah Pasoo mengatakan bahwa tujuan ini untuk mengurangi angka kriminalitas.

“Operasi ini selain untuk mengurangi angka kriminalitas, kita akan tetap menjaga masyarakat tetap patuh pada protokoler kesehatan sebab sampai dengan saat ini, kabupaten Boalemo berada dalam zona hijau seperti yang sudah disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf disetiap kegiatan”, Ungkap Ardiansyah.

Lebih lanjut, Ardiansyah mengatakan operasi pekat ini akan dilaksanakan setiap dua Minggu sekali.

“Jadi operasi pekat ini, akan dijalankan setiap dua Minggu sekali, setiap malam Kamis dan Minggu. Dengan dibantu oleh kepolisian dan TNI”, Tutur Ardi. (#BN)