Fokus Penataan Ibukota, PT. Gemilang Utama Kunjungi Pemkab Boalemo

54 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Asisten I Roswita Manto menerima kunjungan investor PT. Gemilang Utama dalam bidang Promosion, bertempat di ruang Kerja Plt Bupati, Senin kemarin (15/3/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dengan melakukan penataan ibukota tilamuta.

“Terima kasih kepada PT. Gemilang Utama yang akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo. dimana kerjasama yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan PT. Gemilang Utama ini, untuk melakukan penataan Ibukota Tilamuta, mulai dari pintu masuk Kabupaten Boalemo tepatnya di perbatasan desa tangkobu, kemudian penataan jembatan suharto yang nantinya akan menjadi pusat UMKM serta penataan alun-alun kota tilamuta”, Ungkapnya.

Tidak hanya ibukota boalemo, Anas jusuf menyampaikan bahwa PT. Gemilang Utama bakal bentuk koperasi UMKM dan dikhususkan bagi perekonomian abang bentor.

“PT. Gemilang Utama ini akan membentuk koperasi UMKM yang di khususkan untuk membantu perekonomian bagi para abang bentor yang ada di Kabupaten Boalemo”, Tambahnya.

Sementara itu, Investor PT. Gemilang Utama berharap bahwa pertemuan ini akan menjalin kerjasama yang diharapkan oleh pemerintah daerah.

“Terima kasih kepada pemerintah kabupaten boalemo yang telah melakukan kerjasama dengan PT. Gemilang Utama, semoga kerjasama yang dilakukan ini akan berjalan sesuai dengan harapan pemerintah daerah kabupaten boalemo”, Ungkapnya.

Penandatanganan Kerjasama oleh Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si dengan PT. Gemilang Utama (Istimewa)

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penandatanganan kerjasama oleh Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si dengan PT. Gemilang Utama. (BN)