Eka Terima Aspirasi Dari Kaum Muda Pentadu Timur

36 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Ekaputra Noho, kembali jalani agenda reses, yang berlangsung di Desa Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta, pada Kamis (24/10).

Dalam agenda reses yang dihadiri puluhan warga tersebut, selain persoalan infrastruktur, Eka juga menerima beberapa aspirasi terkait pelatihan otomotif perbengkelan bagi masyarakat, akses air bersih untuk para warga, pekerjaan saluran untuk mencegah banjir, penerangan jalan, hingga akses jalan pertanian.

Menariknya, dari beberapa aspirasi tersebut, salah satu aspirasi yang disampaikan Desi Paera, selaku perwakilan kaum muda desa Pentadu Timur, menjadi perhatian Eka. Dalam aspirasinya, Desi menyampaikan keinginannya agar di desa Pentadu Timur, yang merupakan desa maju di Kabupaten Boalemo, memiliki media centre, yang akan menampung warga untuk keperluan pendidikan, dan informasi teknologi.

Menanggapi hal tersebut, eka mengaku kagum dengan aspirasi yang disampaikan kaum muda Pentadu Timur, ituk itu dirinya berkomitmen untuk mensuport kegiatan kaum muda di desa Pentadu Timur.

“Untuk persoalan kaum muda ini, ini usul yang bagus, saya harapkan, dari desa bangun dulu fasilitasnya, nanti kita akan lihat dan akan suport anggarannya,” tutupnya. (#BN)

1,002 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak