Eka Putra Noho Bersama LSM LMA Berbagi Kasih

45 sec read

Boalemo (BN) – Sejak awal bulan Maret 2020, pemerintah kabupaten Boalemo terus mensosialisasikan pencegahan virus covid-19 dengan tidak keluar rumah dan tetap menahan diri. Dampak covid-19 ini, pengaruhnya bagi masyarakat yang pendapatannya tidak tetap.

Kondisi tersebut membuat berbagai kalangan turut aktif mengulurkan tangan menggalang donasi maupun bentuk bantuan lain untuk melawan virus Corona. Mulai dari para relawan, organisasi hingga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh LSM Laskar Macan Asia (LMA) Kabupaten Boalemo. Bersama dewan penasehatnya, Karyawan Eka Putra Noho yang juga menjabat ketua DPRD Kabupaten Boalemo, mengunjungi dua desa di kecamatan Botumoito, yakni desa Botumoito dan desa Patoameme, Kamis (16/4/20) untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako, bagi masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa dan lansia.

Ketua Laskar Macan Asia Kabupaten Boalemo, Kamarudin Kasim berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan, untuk memahami arahan pemerintah dan tetap berdiam diri dirumah.

” Saya berharap bantuannya insya Allah bisa meringankan beban masyarakat miskin, dengan kondisi daerah yang di landa wabah virus covid-19 atau Corona. dan saya juga berharap kepada masyarakat untuk bisa memahami apa yang di sampaikan oleh pemerintah daerah untuk melakukan sesuatu yang tidak merugikan orang lain. kalau bisa untuk sementara waktu tidak banyak beraktivitas di luar rumah,” Ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat LMA, Karyawan Eka Putra Noho berharap agar bantuan yang diberikan tidak dinilai besar atau kecilnya. (#BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak