Eka Jalani Reses Di Piloliyanga, Persoalan Infrastruktur Masih Jadi Aspirasi Prioritas

32 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Ketua DPRD Kabuapten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, kembali melakukan kegiatan reses, guna menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi dari masyarakat Kabupaten Boalemo. Kali ini Dusun Modini, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta, menjadi sasaran Eka, yang digelar pada Rabu (23/10), yang dihadiri puluhan warga yang antusias untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam reses tersebut, beberapa masukan yang disampaikan warga, masih meliputi persoalan infrastruktur, seperti pengaspalan jalan, drainase, pembukaan akses jalan pertanian, serta bantuan pupuk, hingga bantuan usaha bagi masyarakat.

Baca Juga : Ketua DPRD Boalemo Serap Aspirasi Warga Botumoito

Menanggapi hal tersebut, politisi partai berlambang banteng itu menjelaskan, bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, bersama para koleganya di gedung parlemen Boalemo.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, politisi senior yang kini menjabat sebagai pimpinan DPRD Boalemo ini menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, yang telah mempercayakan amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Boalemo, bahkan kini menduduki pucuk pimpinan tertinggi di DPRD. (#BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak