DPRD Boalemo Ikuti Bimtek Hak Keuangan Administratif

35 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Jakarta (BN) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Mohammad Husni Thamrin, bekerjasama dengan Sekretariat DPRD Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi pimpinan, dan anggota DPRD Kabupaten Boalemo, bertempat di Hotel Marc, Jakarta, Kamis(31/10).

Pada pelatihan yang mengambil tema “Hak keuangan dan administratif anggota DPRD serta arah oebijalan pengelolaan keuangan daerah” tersebut, menghadirkan pemateri dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Mohammad Husni Thamrin, Simon Saimima, yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo HI. Karyawan eka Putra noho, S. Sos.

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan, bertujuan untuk mengenalkan tugas dan fungsi DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah, juga sebagai keberhasilan DPRD dalam menjalankan amanat rakyat.

Peserta Bimtek sangat bersemangat dan antusias, Menyimak materi dan di catat sebagai catatan. Peserta Bimtek sangat proaktif, serta melakukan sharing tanya jawab.

Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho saat membuka kegiatan Bimtek berharap hasil Bimtek dapat di implementasikan dan bermanfaat bagi anggota serta pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo. humas DPRD. (#BN)

192 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak