Djafar Kilo Salut Program Pemerintahan Damai

53 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Mantan anggota DPRD Kabupaten Boalemo, asal Daerah Pemilihan (Dapil) Wonosari, Djafar Latif Kilo mengaku sangat berterima kasih atas dedikasi Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu dalam membangun Kecamatan Wonosari.

Hal tersebut disampaikan politisi partai Golongan Karya (Golkar) tersebut saat memberikan sambutannya sebagai tokoh masyarakat, dalam kegiatan peresmian proyek-proyek pembangunan di Kecamatan Wonosari, yang digelar Pemkab Boalemo, di Desa Dulohupa, pada Rabu (15/1).

“Atas nama tokoh masyarakat, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Bupati dan seluruh stekholder yang telah bekerja keras untuk Kabupaten Boalemo, lebih khusus untuk Kecamatan Wonosari,” kata Djafar.

Salah satu politisi senior di Kabupaten Boalemo, yang telah 15 tahun pernah menjabat sebagai legislator Boalemo tersebut mengaku bangga dengan terwujudnya jalan lingkar di Kecamatan Wonosari yang telah lama ia suarakan saat duduk sebagai wakil rakyat.

“15 tahun saya jadi anggota DPRD, jalan lingkar di Kecamatan Wonosari ini, selalu saya teriakkan namun hanya berakhir di catatan dan teriakan saya, namun hari ini selama dua tahun pemerintahan Bupati Darwis, telah terwujud jalan lingkar di Kecamatan Wonosari,” jelasnya.

Lanjut Djafar mengatakan, stigma yang selama ini melekat di masyarakat bahwa Darwis Moridu tidak akan melakukan pembangunan di Kecamatan Wonosari, telah terbantahkan dengan pelaksanaan peresmian proyek-proyek pembangunan yang saat ini dilakukan pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Banyak yang memprediksi bapak Darwis dan Anas tidak akan pernah memperhatikan Kecamatan Wonosari, sebab pasangan ini kalah di Kecamatan Wonosari pada pilkada lalu, tapi ternyata itu semua salah, sebab hari ini telah dibuktikan pembangunan yang begitu pesat di Kecamatan Wonosari,” tutupnya. (#BN)

 482 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak