Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Piala Menpora U16, Begini Persiapan PSSI Boalemo

45 sec read

Laporan : Tim Boalemo News, Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Kabupaten Boalemo pada tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah Kompetisi Liga Piala Menpora U16 Seri tingkat Provinsi Gorontalo. Hal tersebut diungkapkan Ketua PSSI Boalemo Popon Samudra, dimana pihkanya akan bekerja keras dalam mempersiapkan kompetisi bergengsi itu.

“Kami pasti mempersiapkan segala sesuatunya demi kenyamanan Tim Tamu dari Kabupaten/Kota se- Provinsi Gorontalo,” kata Popon, Selasa (30/07).

Lebih lanjut Popon mengatakan, lapangan yang akan di gunakan nantinya dalam kompetisi ini adalah Lapangan Mekar Modelomo, Kecamatan Tilamuta. Kompetisi bergengsi ini akan diikuti oleh Kabupaten / Kota se Provinsi Gorontalo. Dan untuk Kabupaten Boalemo akan diwakili oleh tim SSB Mahardika.

“Di kabupaten Boalemo Kita akan di wakili oleh team SSB Mahardika, team yang dipimpin Kapten tim Farhan Samudera yang pernah meraih juara dan lolos diputaran Nasional dan kapten tim yang pernah sukses menjadi top skor pertandingan putaran regional Gorontalo tahun lalu,” Tambah Popon.

Popon juga mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Umum Koni H.Darwis Moridu yang juga sebagai Bupati Boalemo karena selama ini selalu mendukung kegiatan olahraga yang ada di bumi damai bertasbih.

“Pastinya kami sangat berterimah kepada pak Bupati, karena selalu mendukung kegiatan olahraga yang ada di kabupaten Boalemo. Bahkan pak bupati tidak segan segan mengeluarkan anggaran pribadi untuk mendukung kegiatan olahraga” Ungkap popon (#BN)

532 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak