Dinas Sosial PMD Serahkan Bantuan Tanda Duka Kepada Korban Gizi Buruk

41 sec read

BOALEMO (BN) – Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (DSPMD) Kabupaten Boalemo, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban gizi buruk di Desa Salilama Kecamatan Mananggu, senin, 23/03/2020.

Penyerahan bantuan ‘Tanda Duka’ tersebut diberikan kepada orang tua dari Fitri Sauwali korban Gizi Buruk yang telah menghembuskan nafas terakhir pada minggu lalu di Rumah Sakit Tani Dan Nelayan Kabupaten Boalemo. Penyerahan bantuan Tanda Duka tersebut disaksikan langsung oleh Pemerintah Desa setempat dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mananggu.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa yang diwakili Kepala Seksi Perlindungan Jaminan Sosial Mus Yasin, menjelaskan bantuan tersebut dikumpul dari beberapa ASN Boalemo, Assisten Setda Boalemo, kepala OPD dan ditambah dengan bantuan dari Dinas Sosial PMD Kabupaten Boalemo.

“Bantuan tanda duka ini kami kumpul dari beberapa ASN Boalemo, seperti, Asisten Setda Boalemo, kepala OPD dan ditambah dengan bantuan dari kami Dinas Sosial PMD Kabupaten Boalemo.”tutur Mus Yasin.

Lebih lanjut lagi, Mus menjelaskan bantuan tersebut diberikan kepada orang tua korban dengan harapan dapat meringankan pelaksanaan Doa Arwah ke-7 hari dari adik Fitri korban Gizi Buruk Desa Salilama.

“Bantuan ini kami berikan kepada keluarga, dengan harapan untuk dapat meringankan pelaksanaan doa arwah ke-7 hari atas meninggalnya adik Fitri Sauwali.”tutupnya. (#BN)

 202 total views,  16 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak