Didampingi Aleg Wahyudin Moridu, Bupati Darwis Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Tertimpa Musibah

44 sec read

BOALEMO (BN) – Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo Wahyudin Moridu, kunjungi rumah warga di Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito (13/06/2020) yang mengalami musibah tertimpa pohon kelapa dan angin puting beliung.

Kejadian yang menimpa warga ini, sontak mengundang perhatian dari pemerintah daerah, dan aleg muda dari partai banteng merah tersebut.

Bersama Bupati Boalemo Darwis Moridu, serta Asisten I Fatlina Podungge, Kepala BPBD Boalemo Roswita Manto, Kadis Sosial PMD Ulkia Kiu, Camat Botumoito Azan Ismail, dan Kepala Desa Tapada, pria yang lebih dikenal dengan sapaan Wahyu ini, serahkan bantuan berupa paket sembako dan peralatan dapur kepada warga yang mengalami musibah.

Wahyu menuturkan bantuan dari pemerintah daerah ini, sedikitnya dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban tanggungan ekonomi keluarga, terlebih disaat Pandemi Corona seperti saat ini.

“Semoga bantuan pemda ini bisa bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah dan bisa mengurangi beban tanggungan hidup keluarga”, tuturnya

Selain itu, ia juga mengungkapkan turut mengapresiasi, terkait rencana Pemerintah Daerah (PEMDA), yang akan membuat Peraturan Bupati (PERBUP) tentang bantuan pemerintah terhadap rumah warga tertimpa pohon kelapa, yang kasusnya sering terjadi di Kabupaten Boalemo.

“Karena musibah ini sering terjadi di Boalemo, olehnya saya mengapresiasi hal tersebut, semoga menjadi prestasi yang baik bagi pemerintah Kabupaten Boalemo ke depan nanti”, ungkapnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak