Demi Kesejahteraan Petani Boalemo, Anas Jusuf Kunjungi Mentan RI

33 sec read

Jakarta (BN) – Demi memperjuangkan para petani yang ada di Kabupaten Boalemo, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf, M.Si didampingi Kepala Inspektorat Boalemo Musafir Bempah, Kepala Dinas Pertanian Boalemo Roslina Karim, Kepala Bapppeda Boalemo Andres Adji, kunjungi Menteri Pertanian RI, Dr. Syahrul Yasin Limpo, Jum’at, (26/03/2021).

 

Dalam kunjungannya, Anas jusuf mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas tentang program pertanian yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya, membahas tentang program pertanian yang ada di Kabupaten Boalemo dan alhamdulillah pertemuan tadi juga dihadiri oleh beberapa Direktur Jenderal (Dirjen). Dirjen Tanaman Pangan, Dirjen Perkebunan, Dirjen PSP, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Mewakili BPSDMP, Mewakili Kapusluh dan Staf Ahli Menteri”, Ungkapnya.

Anas menambahkan bahwa kedatangannya disambut baik oleh Menteri Pertanian RI dan ada harapan besar bagi para petani yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Saya menyampaikan program – program prioritas di bidang pertanian dan Alhamdulillah Menteri Pertanian RI, Dr. Syahrul Yasin Limpo mendukung dan akan memberikan bantuan sesuai dengan skala prioritas”, Imbuhnya. (BN)