Darwis Moridu Salut Putra Daerah Gorontalo Jabat Sekjen JMSI Pusat

43 sec read

BOALEMO (BN) – Pasca Munas JMSI 29 Juni 2020 Mahmud Marhaba putra Gorontalo dipercayakan menjabat Sekretaris Jenderal pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) periode 2020-2025.

Selaku putra Gorontalo Mahmud mengatakan bahwa dirinya menjadi sekretaris jenderal tidak lain karena dukungan dari seluruh kekuatan yang ada di Gorontalo termasuk di dalamnya adalah pemerintah daerah Boalemo, termasuk insan pers.

“Boalemo merupakan awal dari pada kunjungan, ini tidak lain karena daerah ini merupakan daerah yang menjadi kelahiran orang tua saya. Dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk insan pers di Gorontalo, atas semua dukungannya”, tutur Machmud saat diwawancarai usai pertemuan dengan Bupati Boalemo. Senin, (07/07/2020)

Olehnya, Bupati Boalemo Darwis moridu memberikan apresiasi atas apa yang sudah dicapai dan diharapkan tugas dan tanggung jawab ini ini dapat dijalankan dengan baik.

“Saya bangga putra Gorontalo jabat Sekjen JMSI pusat, saya harap jabatan yang telah dipercayakan sewaktu Munas, dapat dilaksnakan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab”, tutur orang nomor satu di Boalemo tersebut.

Foto : Bupati Darwis Moridu Bersama Sekjen JMSI

Dirinya juga, berharap bahwa ada ada kader lainnya khususnya wartawan, yang bisa berkiprah bersama nanti, untuk kemajuan dunia pers baik di Gorontalo maupun di Indonesia pada umumnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak