Darwis Moridu Hibahkan Armada Sampah Senilai 500 Juta Rupiah

52 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu hibahkan satu unit kendaraan Dum Truk Pribadinya kepada dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boalemo sebagai mobil pengangkut sampah masyarakat.

Penyerahan kendaraan tersebut disaksikan penjabat sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa, pimpinan OPD dan ASN serta tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, yang berlokasi di alun-Alun Kota Tilamuta, Senin, (05/10/2020).

Baca Juga : Bupati Darwis Lantik Ketua Dan Tiga Komisioner BAZNAS Boalemo

Pada Kesempatan itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa Kendaraan Dum truk ini dihibahkan untuk dinas lingkungan hidup, mengingat kendaraan yang dipakai untuk mengangkut sampah saat ini, sering mengalami kerusakan.

“karena setahu saya mobil pengangkut sampah ini di adakan sejak kepemimpinan Bapak Almarhum Iwan Bokings, sehingga tidak layak lagi di gunakan untuk pengakut sampah. Kendaraan Dum Truk yang saya hibahkan ini sebagian dari harta saya dengan harga 500 Juta dan ini juga sebagai cendra mata saya memimpin Kabupaten Boalemo”, tuturnya.

“Hal ini saya lakukan demi keselamatan kesehatan masyarakat. Saya berharap dengan adanya bantuan Dum truk ini dapat membantu masyarakat dalam pengangkutan sampah untuk membersihkan Ibu Kota Boalemo”, jelasnya

Berita Terkait : Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Darwis Kembali Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan Di Boalemo

Sementara itu, PLT Kadis Lingkungan Hidup Boalemo Faisal Moridu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Bapak Darwis Moridu yang telah menghibahkan satu Unit kendaraan Dum truk milik pribadi kepada dinas di lingkungan Hidup Kabuoaten Boalemo sebagai pengangkut sampah.

“Tentunya dengan bantuan kendaraan ini, semoga pengangkutan sampah masyarakat akan terlayani dengan baik”, ungkap Faisal. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak