Ciptakan Akurasi Data, Pemda Bentuk Forum Statistik Boalemo Satu Data

37 sec read

Laporan : Humas Pemda Boalemo, Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf membuka kegiatan Forum Statistik Boalemo satu data, yang bertempat di Hotel Citra Ayu Tilamuta, pada Rabu (31/7). kegiatan ini turut di hadiri oleh PLT Kadis Kominfo Suharto Ismail dan pemateri, serta peserta Forum.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, bahwa untuk meningkatkan ketersedian data dan pemanfaatan data di Kabupaten Boalemo yang menginformasikan gambaran umum dari berbagai aspek pembangunan untuk mempercepat pengintegrasian untuk perencanaan, penyusunan, pelaksanaan dan penganggaran pemantauan atas evaluasi kebijakan program dan kegiatan pembangunan daerah.

“Hal ini tentunya memerlukan sinergitas lintas sektor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) guna ketersedian data, sehingga itu di bentuk Forum Statistik Boalemo Satu data,” ungkap Wabup Anas.

Dengan dibentuknya, Forum Statistik Boalemo Satu data dapat memberikan informasi yang lebih akurat tentang data yang ada masing – masing SKPD untuk itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengharapkan kepada ssluruh SKPD agar lebih memahami dan meningkatkan ketersedian data yang dapat menginformasikan tentang gambaran umum di berbagai aspek pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo. (#BN)

 1,149 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini