Canangkan Kampung Religius, Begini Harapan Bupati Darwis

43 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, menghadiri Sholat subuh berjamaah di Masjid Asy-Syafaat, yang dirangkaikan dengan pencanangan gerakan masyarakat Kampung Religius, Desa Patoameme, Kecamatan Botumoito, Jum’at (4/10), kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, Sekda Husain Etango, para Asisten, Pimpinan OPD, para Camat, Kades, ASN serta PTT dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa program kampung religius merupakan suatu kegiatan untuk membina masyarakat agar bisa mengikuti, mentaati, melaksanakan ajaran islam, guna memperoleh kebahagiaan di dunia maupun di akhirat.

“Tentunya kampung religius bukan hanya sekedar slogan saja, akan tetapi bagamana kampung ini bisa berkembang, berakhlak sehingga akan lahir pemuda-pemudi yang berakhlak mulia, serta membawa perubahan di dalam pembangunan Kabupaten Boalemo,” jelas Bupati Darwis.

Sehingga itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu meminta kepada masyarakat Kecamatan Botumoito khususnya masyrakat Desa Patoameme agar mendukung program gerakan masyarakat religius di desa Potoameme, karena program ini juga salah satu program pemerintah daerah khususnya pemerintahan damai.

Sementara itu, ketua panitia Ruslan Hasan menyampaikan bahwa tujuan pencanangan gerakan masyrakat religius di Kecamatan Botumoito untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalakan perintahnya serta mengamalkan agama secara sempurna dan bebas dari kawasan minuman keras. (#BN)

69 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini